Artikel Grand Tjokro Yogyakarta

image

HEHA SKY VIEW, CAPPADOCIA VERSI INDONESIA

Warganet belakangan ini tengah terkena virus terKinan-Kinan, salah satu mini seri besutan MD Picture berjudul, Layangan Putus yang diperankan oleh Reza Rahardian dan Putri Marino. Salah satu adegan yang viral di jagat maya adalah scene ketika Kinan (Putri Marino) marah besar kepada Aris (Reza Rahardian) sepulangnya dari Cappadocia, Turki. Cappadocia sontak menempati urutan atas yang banyak dicari oleh netter dalam laman pencarian google.

Siapa sangka jika di Indonesia memiliki tempat yang menyerupai Cappadocia, tempat impian yang ingin sekali Kinan datangi. HeHa Sky View yang terletak di Gunungkidul, Yogyakarta menawarkan pemandangan langit Kota Yogyakarta lengkap dengan balon udaranya. Pihak management HeHa Sky View nampaknya tidak main-main dalam memanjakan pecinta photografi dan pemburu spot instagramable. Terdapat enam lokasi swafoto di HeHa Sky View yang memiliki tema berbeda-beda dan pemandangan menakjubkan di setiap spotnya.

 Selain menawarkan pemandangan dan spot berswafoto, terdapat restauran empat lantai yang setiap lantainya memiliki fungsi yang bebeda. Jika anda ingin menikmati menu-menu a la carte di tempat berdesain keluarga, anda bisa mengunjungi lantai 1 restoran. Bila anda mengunjungi rentoran bersama rombongan dengan jumlah banyak, anda akan di layani di lantai 2. Namun, jika anda ingin menikmati makanan dengan suasana di luar ruangan, anda dapat ke lantai 3 (rooftop).

Selain restoran, HeHa Sky View juga terdapat food stall yang menawarkan beragam makanan, mulai dari nasi berkat khas Gunungkidul, jagung bakar gadis jingkrak, pempek Eco, warung siomay Kang Yuda, dan masih banyak lagi. Fasilitas lain yang diberikan HeHa Sky View adalah ruang rapat dengan kapasitas 40 orang, live music dan toko souvenir.

Jika anda berencana mengunjungi Kota Yogyakarta dan HeHa Sky View, pastikan anda memilih hotel dengan fasilitas terbaik dan pelayanan memuaskan. Grand Tjokro Yogyakarta dan Tjokro Style Yogyakarta akan memberikan pengalaman menginap yang menyenangkan dan tidak terlupakan.

BOOK NOW!