Artikel Grand Tjokro Jakarta

image

WISATA KULINER DAN HANGOUT SAMBIL MENIKMATI SUASANA TEPI LAUT DI JAKARTA

Bisnis kuliner terus menggeliat dan menunjukan pertumbuhannya, terlebih di kota-kota besar seperti. Jakarta yang juga dijuluki sebagai Kota Mertopolitan tak luput menjadi sasaran pebisnis kuliner untuk mencoba peruntungannya. Mulai dari café, restaurant, kedai kopi, toko roti dan kue terus bermunculan. Mulai dari menawarkan menu tradisional baik dalam maupun manca negara, hingga makanan modifikasi kekinian terus bermunculan.

Cove Batavia PIK hadir menawarkan tempat berwisata kuliner sekaligus hangout bagi pengunjung. Berlokasi di tepi laut dengan bangunan-bangunan aesthetic menjadikan Batavia PIK sebagai tempat wisata kuliner tepi laut yang menawarkan pesona keindahan pinggr laut sebagai salah satu senjata pamungkasnya. Tak hanya mengandalkan lokasinya yang strategis saja, di Cove at Batavia PIK juga terdapat santapan yang mampu memanjakan lidah para pecinta kuliner.

Jika anda berencana kuliner dan hangout di Batavia PIK, anda tidak perlu bingung mencari tempat nongkrong seru di Cove at Batavia PIK. Berikut rekomendasi 5  tempat yang wajib dikunjungi di Cove at Batavia PIK :

  1. GELATO SECRET

Bagi anda pecinta gelato, tentu tempat yang memiliki menu andalan gelato rasa rose petal ini tidak boleh terlewatkan. Selain menyediakan gelato dan sorbetto, Gelato Secret juga memiliki waffle, teh, kopi dan milkshake. Untuk dapat menikmati gelato sambil duduk cantik di kursi rotan yang menghadap langung ke pantai, anda cukup menyiapkan dana mulai dari Rp 35 ribu.

  1. COSMIC DOG

Sesuai Namanya, restaurant bergaya New York ini memiliki menu andalan yaitu Cosmic Dog, h ot dog dengan topping keju dan fried onion. Selain hot dog, Cosmic Dog juga memiliki menu corn dog yang tidak kalah lezatnya. Tak perlu khawatir soal harga, makanan di sini dibandrol mulai dari Rp 27 ribu saja.

  1. OYSTER DEALER

Bagi anda pecinta seafood khususnya oyster, Oyster Dealer dapat menjadi tempat yang harus anda kunjungi. Menu utama Oyster Dealer adalah kerang tiram yang berbeda dari biasanya. Kerang tiram di sini disajikan mentah dan segar, kemudian diberi perasan lemon dengan beberapa saus pilihan yang menambah cita rasa kerang tiramnya. Untuk menikmati kelezatan hidangan di restaurant ini anda perlu menyediakan dana mulai dari Rp 165 ribu hingga Rp 285 ribu.

  1. PIZZZA DEALER

Pada saat membaca nama tempat di atas mungkin anda berpikir terdapat kesalahan ketik, tapi tidak. Nama tempat yang satu ini memang Pizzza Dealer dengan menawarkan berbagai menu American style seperti  savory series yaitu B&O, holy cheesus, glazed and Choxie. Serta menu blow dengan daging ayam dan tak lupa menu favoritnya adalah papperoni. Untuk menikmati hidangan di restauran berdesign aesthetic ini, anda perlu menyiapkan dana mulai dari Rp 32 ribu hingga Rp 30 ribu saja.

  1. HOT STUFF CHICKEN

Selain  menjadi tempat pemadam kelaparan anda, Hot Stuff Chicken juga bisa menjadi tempat berswafoto yang aesthetic untuk diunggah ke laman media sosial anda. Tempat yang satu ini juga sangat cocok bagi anda pecinta makanan pedas. Pasalnya, Hot Stuff Chicken menjual olahan ayam dengan berbagai bumbu pedas yang diyakini dapat membuat anda ketagihan. Untuk menikmati olahan ayam yang dapat menjadi candu ini, anda hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 35 ribu saja.

Nah, bagi anda warga yang tinggal di luar kota Jakarta, tengah mencari penginapan dekat Batavia PIK, Grand Tjokro Jakarta dapat menjadi pilihan terbaik anda sebagai salah satu hotel terbaik di Jakarta.

BOOK NOW!