Tips Memilih Hotel Bebas Corona | Hotel Grand TJokro Premiere Bandung

Artikel Grand Tjokro Jakarta

image

Tips Memilih Hotel Bebas Corona Ala Grand Tjokro

Dunia kali ini sedang dihadapkan oleh virus yang penyebarannya sangat masif. Ya covid-19 atau bisa disebut virus corona. Virus ini muncul pertama kali di cina pada akhir tahun 2019. Penyebarannya cukup global hingga saat ini virus corona telah mencapai benua eropa. Dampah kasus ini banyak sekali yang sudah positif terkena virus corona. Mulai dari pemain bola, publik figur hingga pejabat negara. Kasus yang cukup besar pertama kali di mulai dari negeri cina. Pemerintah cina melakukan segala cara agar penyebarannya bisa ditekan. Salah satunya dengan melakukan  lockdown kota Wuhan yang dimana virus ini diduga muncul di kota tersebut. Upaya mereka pun berhasil. Setidaknya banyak korban yang sekarang sudah sembuh. Pemerintah cina melakukan lockdown sekitar 2 bulan dan berakhir di akhir febuari, mereka mengumumkan pada dunia bahwa mereka “menang” melawan corona.

Kasus serupa terjadi di Italia. Kasus corona di italia menjadi tersebar setelah jepang dan korea selatan. Sehingga pemerintah italia pun mengevakuasi warganya agar tidak keluar rumah/ lockdown sama halnya dengan kasus yang terjadi di cina. Dampak yang cukup besar ini sangat mempengaruhi segala aspek di dunia. Para ahli medis dan kesehatan tengah berusaha menemukan vaksin anti corona. Dan negara-negara yang sudah terjangkit virus ini pun berupaya semaksimal mungkin melawan virus. Contohnya negara Malaysia. Malaysia melakuan social distancing selama 14 hari guna menekan virus corona. Indonesia melakukan hal yang sama guna menekan penyebaran virus.

Dampak dari social distancing ini sangat berpengaruh pada sektor ekonomi dan sosial. Banyak yang kegiatan-kegiatan sosial tidak bisa diselengarakan termasuk bekerja dan belajar. Ada beberapa intansi yang mewajibkan kerja dari rumah, sama halnya dengam belajar, sekolah dan kampus-kampus melakukan kelas jarak jauh atau kelas online.

Sektor ekonomi pun setidaknya terganggu. Sektor yang biasa berinteraksi dengan orang-orang secara keseluruhan sekarang terbatasi contohnya bisnis perhotelan. Langkah social distancing ini sangat baik guna menekan penyebaran virus walaupun sektor yang lain terpengaruh.

Jika anda terlanjur berpergian ke luar rumah dan anda diharuskan untuk tinggal di hotel, maka carilah hotel yang sudah sangat mempersiapkan segala upaya meminimalisir penyebaran virus. Hal yang harus anda perhatikan ketika memilih hotel dalam kondisi seperti ini adalah :

  1. Hotel yang menyediakan wastafel di area publik dan terjangkau
  2. Hotel menyediakan Hand-Sanitazer di setiap bagian hotel
  3. Hotel yang rutin pemeriksaan suhu badan untuk karyawan dan tamu
  4. Hotel yang menyediakan makanan sehat
  5. Hotel yang melakukan strerilisasi di area publik secara rutin
  6. Hotel yang melakukan seminar edukasi terkait pencegahan terhadao virus.

Ciri-ciri hotel tersebut yang serius memerangi virus corona adalah Hotel Grand Tjokro Bandung.

Grand Tjokro Bandung Hotel, hotel yang terletak di Kota Bandung ini sangat serius memerangi corona.

Langkah-langkah yang dilakukan Hotel Grand Tjokro ini sangat mengikuti intruksi yang di anjurkan pemerintah.

Hal yang dilakukan pertama Grand Tjokro sudah mengaplikasikan pengecekan suhu badan Body Thermal Checking kepada karyawan dan tamu. Grand Tjokro juga telah berkerja sama dengan RS Paru Rotinsulu apabila ditemukan suspect corona.

Hotel juga melakukan strerilisasi area publik dengan penyemprotan anti-septik (baik indoor ataupun outdoor), dan pembersihan dilakukan secara berkala. Guna melengkapi kebutuhan Grand tjokro juga menyediakan wastafel yang memadai agar setiap oran mudah untuk mencuci tangan.

Anda tidak perlu khawatir pula, Hotel Grand Tjokro menyediakan carian antiseptik di seluruh area publik. Upaya juga dilakukan yang lain adalah Hotel menyajikan makanan sehat dan minuman herbal seperti jamu agar dapat meningkatkan imun tubuh.

Hotel Grand Tjokro juga telah melakukan training sosialisasi tentang penyebaran dan pencegahan virus corona kepada semua staff hotel.

Upaya-upaya diatas guna memenrangi corona yang sedang hangat akhir-akhir dan juga menjadikan hotel yang aman dan nyaman berupaya bebas dari corona. Karena keamanan dan kenyamanan adalah prioritas utama grand tjokro. Tak perlu khawatir apabila anda menginap di Hotel Grand Tjokro Bandung anda akan merasakan pengalaman aman dan nyaman yang belum pernah anda rasakan sebelumnya. Ayo Ke Grand Tjokro

BOOK NOW!