Artikel Grand Tjokro Jakarta

image

Tips Berwisata Ke Bandung

Kota Bandung adalah ibukota Jawa barat, Salah satu kota terbesar yang ada di Indonesia. Bandung menjadi daya tarik tersendiri sejak dahulu. Wisata yang sangat beragam, tempat-tempat yang unik dan mengagumkan, serta kentalnya sejarah kota tersebut. Namun tentunya mengunjungi Bandung tidak asal datang tanpa persiapan, butuh perencanaan agar liburan semakin berkesan. Karena luasnya kota Bandung tentunya tips ini sangat berguna bagi anda traveler pemula yang datang mengunjungi kota Parahyangan ini.

  • Transportasi

Untuk mengunjungi Bandung, kamu memiliki alternatif dalam memilih transportasi, mulai dari jasa travel, bus, kereta, hingga pesawat. Pemesanan tiket kereta atau pesawat kamu bisa memesan jauh-jauh hari agar mendapatkan potongan harga, dan tentu murah muriah

  • Fokus Wisata

Bandung terdapat banyak sekali sarana wisata yang tersedia, anda sebaiknya menentukan fokus kamu ketika hendak melakukan liburan ke Bandung. Apakah untuk berbelanja, kuliner, atau mencari suasana pemandangan, hingga berburu kafe cantik disini. Hal ini akan membantu kamu pada poin selanjutnya yaitu membuat itenary.

  • Itenary

Membuat intenary yang bijak dan efisien memudahkan kamu dalam menikmati liburan ke Bandung ini. Pasalnya dengan membuat perjalanan yang sistematis akan menghemat waktu perjalanan anda dan tentunya menghemat biaya perjalanan yang dikeluarkan.

  • Pilih Tempat Wisata Yang Murah

Di Bandung banyak sekali tempat wisata yang indah serta pemandangan yang luar biasa dengan harga yang murah. Anda tinggal mencari informasi saja yang cukup agar menghemat kantong anda.

  • Memilih Homestay

Homestay atau hotel juga tidak kalah habisnya di Bandung. Setiap bagian kota kembang ini memiliki berbagai macam homestay atau hotel pilihan. Homestay dan hotel ini memiliki berbagai macam fasilitas yang sangat memadai, dan tentu saja seusaikan kebutuhan dan bujet anda. Hotel yang cocok, Hotel Grand Tjokro Bandung.Hotel Grand Tjokro Bandung terletak di ruas jalan Cihampelas Bandung yang merupakan kawasan strategis di kota kembang. Dalam Kawasan ini terdapat pusat bisnis, objek wisata, pusat perbelanjaan terkenal. Letaknya yang strategis membuat hotel bintang 4 ini layak dijadikan tempat menginap bagi para pebisnis atau wisatawan yang ingin berlibur di Bandung dan mengeksplorasi segala hal tentang kebudayaan sunda. Hotel yang ramah akan keluarga ini pun cocok jika membawa anak-anak karena Grand Tjokro memiliki fasilitas Playground khusus, dan kebun binatang mini, anak-anak bisa bermain dengan nyaman dan aman. Pengalaman menginap akan menjadi lebih berkesan sebab Grand Tjokro memberikan fasilitas yang lengkap serta pelayanan hotel sesuai profesional dan terbaik yang pernah ada.

BOOK NOW!