Artikel Grand Tjokro Jakarta

image

Pasar Gembrong Surga Mainan Anak

Memilih hadiah untuk anak gampang gampang susah, terkadang kita mencari yang sesuai dengan keinginan di toko mainan tersebut tidak memilikinya. Atau si kecil tidak mendapatkan keinginan karena kurang lengkap Dan orang tua khawatir jika harga selangi. Semua keraguan itu tidak akan dijumpai lagi jika anda mengunjungi pasar Gembrong di Jakarta ini.

Inilah surga bagi anak-anak karena di pasar ini semua mainan dipastikan ada. Orang tua tidak perlu bingung lagi memberikan hadiah dan harga disini pun anda dapat menawarkan hingga harga cocok dengan anda.

Pasar Gembrong menjadi salah satu destinasi belanja mainan anak di DKI Jakarta. Meskipun terkenal dengan mainan impor, namun pasar ini juga menyediakan mainan lokal yang berkualitas.

Ketika musim liburan dan Lebaran, banyak anak-anak datang bersama orang tua mereka untuk membeli mainan di pasar yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat, Jatinegara, Jakarta Timur ini.

Cukup dengan wisata belanja di pasar Gembrong, Anda bisa langsung mengunjungi tempat istirahat yang cocok untuk anda dan keluarga. Hotel Grand Tjokro Jakarta bisa jadi pilihan.

Grand Tjokro Jakarta memiliki lokasi yang strategis di Jakarta - hanya berselang sekitar 20 menit berkendara dari Mal Ciputra, serta menawarkan beragam kamar menawan dan akses Wi-Fi gratis di seluruh area akomodasi. Bandara Soekarno Hatta Jakarta dapat dicapai dalam waktu 30 menit berkendara.

Kamar-kamarnya elegan dan ber-AC, serta menampilkan TV satelit layar datar, brankas, dan lemari. Semua kamar juga menyediakan minibar dan ketel listrik. Kamar mandi dalam mencakup shower, pengering rambut, dan perlengkapan mandi gratis. Pemandangan kota dapat dinikmati dari setiap kamar.

Staf di meja depan 24-jam di Grand Tjokro Jakarta akan dengan senang hati membantu Anda dengan binatu dan layanan menyetrika. Tersedia pula layanan pramutamu dan tata graha harian. Hotel ini juga meliputi ruang karaoke, fasilitas rapat/perjamuan, dan pusat bisnis.

Fasilitas ramah anak juga tersedia di hotel, anda tidak perlu khawatir jika anda berkunjung bersama keluarga fasilitas ramah anak Grand Tjokro Jakarta ini terbaik dikelasnya.

Oleh karena itu tidak salah lagi memilih Hotel Grand Tjokro Jakarta, rasakan pengalaman kemewahan kenyamanan kenikmatan selama anda menginap.

BOOK NOW!