Mengunjungi Istana Boneka Jakarta

Artikel Grand Tjokro Jakarta

image

Mengunjungi istana boneka Jakarta

Siapakah yang tidak kenal dengan kota Jakarta. Kota yang terkenal sejak dahulu kala ini ternyata memiliki tempat wisata yang cocok untuk anak-anak. Kali ini akan membahas Istana Anak-anak Indonesia yang beralamat di Jalan Taman Mini Indonesia Indah, Ceger, Cipayung, Ceger, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota.

Istana anak-anak Indonesia (IAAI) Adalah bangunan berbentuk istana mirip dalam sebuah dongeng Cinderella.Istana ini dapat menjadi tempat belajar dan bermain bagi anak-anak.Bangunan utama istana dinamai Graha Widya Tama, terdiri atas empat lantai dengan ruang terbuka di lantai dua.Bangunan ini memiliki dua sayap dan menara menjulang tinggi ke angkasa, lambing kebersamaan anak laki-laki dan anak perempuan dalam menggapai prestasi setinggi langit. Prasasti peresmian gedung ini di tanda tangani oleh Presiden Soeharto tanggal 20 April 1986. Di dalam ruang ini disajikan pameran wayang dan peragaan aneka permainan tradisional anak.

Disini tersedia program yang diselenggarakan secara tetap maupun berkala untuk memperluas wawasan dan keterampilan anak-anak, meliputi permainan, kesenian, ilmu dan kegiatan lain. Bagi anak-anak yang berminat untuk mendalami seni tari, musik, gamelan dan pedalangan dapat mengikuti kegiatan pendidikan dan latihan (diklat) seni. 

Untuk permainan dan rekreasi disediakan telpon cerita, gua sigura-gura, kincir, giring ombak, roda tamasya, dan kereta api kelinci, sedang dihalaman belakang terdapat air terjun buatan, kolam renang sendang sejodo, serta hutan buatan. Dipamerkan pula kerajinan hasil kreatifitas anak-anak Indonesia, seperti lukisan dan foto-foto kegiatan anak-anak.

Menarik bukan, tidak hanya bermain di istana ini, anak anda juga akan mendapatkan pelajaran yang berkesan. Lelah dalam belajar dan bermain saat yang tepat beristirahat di hotel Grand Tjokro Jakarta.

Grand Tjokro Jakarta memiliki lokasi yang strategis di Jakarta - hanya berselang sekitar 20 menit berkendara dari Mal Ciputra, serta menawarkan beragam kamar menawan dan akses Wi-Fi gratis di seluruh area akomodasi. Bandara Soekarno Hatta Jakarta dapat dicapai dalam waktu 30 menit berkendara.

Kamar-kamarnya elegan dan ber-AC, serta menampilkan TV satelit layar datar, brankas, dan lemari. Semua kamar juga menyediakan minibar dan ketel listrik. Kamar mandi dalam mencakup shower, pengering rambut, dan perlengkapan mandi gratis. Pemandangan kota dapat dinikmati dari setiap kamar.

Staf di meja depan 24-jam di Grand Tjokro Jakarta akan dengan senang hati membantu Anda dengan binatu dan layanan menyetrika. Tersedia pula layanan pramutamu dan tata graha harian. Hotel ini juga meliputi ruang karaoke, fasilitas rapat/perjamuan, dan pusat bisnis.

Fasilitas ramah anak juga tersedia di hotel, anda tidak perlu khawatir jika anda berkunjung bersama keluarga fasilitas ramah anak Grand Tjokro Jakarta ini terbaik dikelasnya.

Oleh karena itu tidak salah lagi memilih Hotel Grand Tjokro Jakarta, rasakan pengalaman kemewahan kenyamanan kenikmatan selama anda menginap.

BOOK NOW!