Artikel Grand Tjokro Jakarta

image

5 mall terbesar di Jakarta

Jakarta sudah menjadi kota yang begitu populer di Indonesia. Ibukota negara Republik Indonesia ini juga memiliki daya tarik setiap orang mengunjunginya. Setiap tahun selalu saja terdapat penduduk luar Jakarta yang datang. ada yang datang sebagai wisatawan, datang dengan urusan bisnis, mengunjungi kerabat, bahkan untuk menetap di ibukota.

Sebagai wisatawan mencari objek wisata adalah kewajiban. Objek wisata ditanah Jakarta tidaklah sulit untuk dicari. Tempat wisata  dan ruang publik ini tersedia di setiap sudut kota. Bahkan tempat wisata yang ramah anak juga tersedia di kota metropolitan ini.

Berikiut 5 mall ramah anak di Jakarta.

  1. Mall Kasablanka

Hotel yang strategis membuatya tidak pernah sepi pengunjung. Jika anda hendak berbelanja di Mall ini cocok sekali jika anda membawa anak-anak. Mall ini menyediakan peminjaman Baby Stollerr secara gratis untuk para pengunjung. Anda cukup memberikan kartu identitas sebagai jaminan yang sah. Selain itu tersedia Baby Changging Room yang bisa digunakan saat hendak mengganti pakaian atau popok si kecil bahkan untuk menyusui.

  1. Mall Senayan City

Salah satu pusat perbelajaan terbesar di Jakarta tentunya ingin memberikan yang terbaik kepada pengunjungnya, termasuk anak-anak. terlihat adanya tempat hiburan yang beraneka ragam yang cocok untuk anda dan anak-anak. mulai dari bioskop, toko mainan, hingga area bermain anak. Mall ini juga menyediakan peminjaman stoller gratis di concierge.

  1. Mall Central Park

Central park ini menyedikan fasilitas yang cukup lengkap demi kenyamanan semua pengunjung. Dan fasilitas ini juga sangat ramah untuk anak-anak yaitu, tersedianya peminjaman Baby Stoller yang bisa disewa dengan biaya Rp 200.000-, Kid’s toilet, Mother’s Room untuk tempat menyusui dan menganti popok. Anak-anak juga akan gembira karena tersedianya area bermain anak, toko mainan dan taman outdoor.

  1. Mall Grand Indonesia

Mall yang besar di Jakarta tentu akan cukup lelah dalam berkeliling, namun nyatanya tidak. Mall ini menyediakan peminjaman stoller secara gratis. Tersedianya Nursery Room, membuat nyaman para ibu yang ingin menyusui bayinya dan terbantu juga bila hendak menganti pakaian atau popok bayi. Anak-anak juga akan merasa senang di Mall ini karena tersedianya area bermain anak-anak dan toko mainan, tentu anda dan anak-anak akan puas berkunjung ke Mall Grand Indonesia.

  1. TangCity Mall

Mall ini merupakan bagian dari TangCity Superblock ini dilengkapi dengan berbagai wahana permainan anak yang luas dan lengkap.  Belibur pun akan sangat menyenangkan. Toko mainan di mall ini juga dilengkapi dengan mainan berkualitas. Stoller bayi pun bisa anda sewa dan jika hendak mengganti pakaian atau menyusui TangCity menyediakan Nursing Room.

 

Mall yang ramah anak tersebut menjadi tempat yang pas dan nyaman untuk berlibur bersama anggota keluarga. Kesediaan fasilitas untuk anak ini sangat memudahkan para orangtua untuk berbelanja dan berkeliling mall. Tidak hanya mall yang ramah anak, hotel ramah anak pun tersedia. Hotel Grand Tjokro Jakarta menjadi pilihan tepat anda dan keluarga untuk menginap.

Grand Tjokro Jakarta memiliki lokasi yang strategis di Jakarta - hanya berselang sekitar 20 menit berkendara dari Mal Ciputra, serta menawarkan beragam kamar menawan dan akses Wi-Fi gratis di seluruh area akomodasi. Bandara Soekarno Hatta Jakarta dapat dicapai dalam waktu 30 menit berkendara.

Kamar-kamarnya elegan dan ber-AC, serta menampilkan TV satelit layar datar, brankas, dan lemari. Semua kamar juga menyediakan minibar dan ketel listrik. Kamar mandi dalam mencakup shower, pengering rambut, dan perlengkapan mandi gratis. Pemandangan kota dapat dinikmati dari setiap kamar.

Staf di meja depan 24-jam di Grand Tjokro Jakarta akan dengan senang hati membantu Anda dengan binatu dan layanan menyetrika. Tersedia pula layanan pramutamu dan tata graha harian. Hotel ini juga meliputi ruang karaoke, fasilitas rapat/perjamuan, dan pusat bisnis.

Fasilitas ramah anak juga tersedia di hotel, anda tidak perlu khawatir jika anda berkunjung bersama keluarga fasilitas ramah anak Grand Tjokro Jakarta ini terbaik dikelasnya.

Oleh karena itu tidak salah lagi memilih Hotel Grand Tjokro Jakarta, rasakan pengalaman kemewahan kenyamanan kenikmatan selama anda menginap.

BOOK NOW!