Artikel Grand Tjokro Jakarta

image

Kemajuan Industri Hotel di Bandung

KEMAJUAN INDUSRI HOTEL

Dalam beberapa kurun waktu terakhir kemajuan pariwisata sangatlah siginifikan. Peningkatan jumlah wisatawan yang datang ke Indonesia meningkat dari tahun-tahun sebelumnya. Peningkatan ini tentu di dukung oleh infrastruktur yang memadai tentu peran pemerintah dalam membangun infrastruktur ini. Walaupun kemajuan pariwisata ini bisa terhambat karena adanya faktor keamanan, faktor keamanan ini jika tidak di jaga dengan baik, merosot industri pariwisata bisa terjadi. Contoh nyatanya di Indonesia ketika tragedi 98, bom bali 1 dan bom bali 2. Namun akhir-akhir ini pemerintah dan masyarakat dapat menjaga keamanan dan tentunya inilah yang memajukan industri pariwisata.

Barometer tingginya wisatawan yang datang ke Indonesia masih di tunjukkan oleh Bali dan Jakarta, namun sekarang Sulawesi Selatan, utar raja Ampat dan Papua dapat diperhitungkan. Bahkan Bandung dan Surabaya sekarang meningkat jumlah wisatawan yang datang. Tentu dengan peningkatan ini peran industri hotel juga menjanjikan.

Di Indonesia sekarang ini bisnis hospitality sangat menjanjikan, dikarenakan pariwisatanya sendiri sedang naik daun. Tren wisata sekarang ini sudah seperti kebutuhan pokok, ini juga di sebabkan oleh sosial media. Membangun konsep hotel penting, sebab dengan konsep tersendiri dapat meningkatkan dan membantu konsumen dalam menentukan hotel seusai kebutuhannya.

Dalam meningkatkan pendapatan hotel, hotel juga perlu melakukan promosi secara konvensional ataupun digital, dengan begitu hotel dapat mudah memiliki calon penghuni. Hotel juga bisa beralih dengan sistem online dalam melakukan booking ataupun check in dan check out, memudahkan pelanggan adalah hal utama yang dilakukan hotel agar pelanggan tetap nyaman dalam menginap.

Hal tersebut telah dilakukan Hotel Grand Tjokro Premiere Bandung.

Hotel Grand Tjokro Premiere Bandung.

Hotel Grand Tjokro Premiere Bandung terletak di ruas jalan Cihampelas Bandung yang merupakan kawasan strategis di kota kembang. Dalam Kawasan ini terdapat pusat bisnis, objek wisata, pusat perbelanjaan terkenal.

Letaknya yang strategis membuat hotel bintang 4 ini layak dijadikan tempat menginap bagi para pebisnis atau wisatawan yang ingin berlibur di Bandung dan mengeksplorasi segala hal tentang kebudayaan sunda.

Hotel yang ramah akan keluarga ini pun cocok jika membawa anak-anak karena Grand Tjokro memiliki fasilitas Playground khusus, dan kebun binatang mini, anak-anak bisa bermain dengan nyaman dan aman.

Meeting di Grand Tjokro pun akan berjalan sukses karena kebutuhan konsumen menjadi prioritas, mulai dari ruang konferensi dengan desain modern, semua peralatan yang anda butuhkan, sajian makanan yang lezat. Kemudahan yang akan dirasakan juga antara lain adalah dengan fasilitas check in dan check out bisa di lakukan secara online di website resmi Grand Tjokro, ataupun aplikasi SAS Preferred Guest, yg tersedia di Play Store, atau App Store

Pengalaman menginap akan menjadi lebih berkesan sebab Grand Tjokro memberikan fasilitas yang lengkap serta pelayanan hotel sesuai profesional dan terbaik yang pernah ada.

BOOK NOW!