Artikel Grand Tjokro Jakarta

image

Hotel Ramah Anak Semakin Dicari Masyarakat

 

Hotel Ramah Anak Semakin Dicari Masyarakat

Sebagian orang sudah tidak asing lagi dengan hotel. Setiap kota-kota yang ada di penjuru dunia pasti memiliki hotel-hotel yang cukup beragam. Termasuk di Indonesia. Jika berlibur untuk waktu yang lama pasti membutuhkan tempat istirahat yaitu hotel. Lalu pengertian hotel sendiri apa sih?

Dikutip dalam linatatour.co.id pengertian hotel adalah Hotel adalah suatu bentuk bangunan, lambang, perusahaan atau badan usaha akomodasi yang menyediakan pelayanan jasa penginapan, penyedia makanan dan minuman serta fasilitas jasa lainnya dimana semua pelayanan itu diperuntukkan bagi masyarakat umum, baik mereka yang bermalam di hotel tersebut ataupun mereka yang hanya menggunakan fasilitas tertentu yang dimiliki hotel itu

Hotel-hotel sendiri memiliki karekteristik yang berbeda-beda, ada yang memiliki konsep futuristik, konsep ramah keluarga dan masih banyak lagi pilihan.

Jika berlibur bersama keluarga tentunya akan lebih mudah memilih hotel dengan konsep keluarga. Hotel dengan konsep seperti ini tentu akan lebih ramah terhadap anak-anak. Anda tidak perlu khawatir jika menginap dengan membawa anak-anak, karena fasilitas hotel ini akan anda jumpai dengan pelayanan terbaik untuk anak-anak.

Berlibur ke Bandung namun bingung apakah ada hotel yang ramah keluarga?

Hotel Grand Tjokro Premiere Bandung bisa menjadi pilihan. Hotel yang sangat berkonsep keluarga ini memiliki fasilitas yang sangat ramah untuk keluarga. Hotel tjokro sangat memanjakan setiap anak dan keluarga yang hendak berkunjung. Buba island adalah fasilitas terbaru yang dimiliki Grand Tjokro. Fasilitas ini dibuat khusus untuk anak-anak. Mereka nantinya bisa bermain pasir, memancing, berenang, hingga memasak. Semua kebutuhan bermain anak sangatlah lengkap. Tidak hanya itu jika ingin bermain dalam ruangan pula Grand Tjokro menyediakan PlayGround Indoor. Grand Tjokro pula menyediakan Mom’s and Kids spa. Lelah dalam bermain saat yang tepat memanjakan diri dengan spa di Hotel yang ramah keluarga ini.

Tidak hanya itu jika anda ingin membelikan mainan untuk anak anda, anda tidak perlu pergi keluar hotel. Karena Grand Tjokro yang sangat mengerti hal ini, menyediakan toko mainan. Kebutuhan sehari-hari pun anda bisa menjangkaunya. Grand Tjokro menyediakan pula mini market didalam hotel.

Berlibur bersama keluarga memanglah sangat mengasyikan. Ditambah dengan menginap di Grand Tjokro ini akan menambah pengalaman yang tidak terlupakan. Sebab grand Tjokro sangat melayani pengunjung sepenuh hati.

Melakukan perjalanan bisnis dan memerlukan ruangan untuk meeting sangatlah tepat memilih Grand Tjokro. Grand Tjokro memiliki beberapa pilihan fasilitas yang menunjang kebutuhan rapat anda. Mulai dari ruangan berkapasitas 40 orang hingga 150 orang.

Rasakan pengalaman menginap yang tidak terlupakan di Grand Tjokro. Pengalaman menginap akan menjadi lebih berkesan sebab Grand Tjokro memberikan fasilitas yang lengkap serta pelayanan hotel sesuai profesional dan terbaik yang pernah ada. Mari menginap Di Grand Tjokro.

BOOK NOW!