Artikel Grand Tjokro Jakarta

image

Hotel Keluarga Di Yogya

Sebagian orang-orang merasa liburan bersama sanak keluarga adalah yang utama. Waktu dimana tidak ada tekanan dari kantor, sejenak berhenti dari rutinitas kerja, dan liburan adalah cara yang tepat untuk membalikkan suasana hati yang sedang lelah karena butuh liburan. Liburan bersama keluarga juga akan menambah kehangatan dalam berkeluarga, yang selama ini kedekatan keluarga dikarenakan sibuk dengan masing-masing urusannya.
Memutuskan berlibur dengan keluarga juga perlu perencanaan yang matang. Jangan sampai ketika memilih hotel tidak cocok dengan keluarga, atau fasilitas yang di butuhkan tidak sesuai. Yogyakarta yang selalu menjadi destinasi pilihan sangat cocok untuk anda yang berlibur dengan keluarga. Di kota budaya anggota keluarga bisa belajar bersama-sama. Namun apakah ada hotel yang cocok untuk keluarga?
Hotel Grand Tjokro Yogyakarta bisa menjadi pilihan. Hotel yang berkonsep ramah keluarga ini sangat cocok untuk anda dan keluarga yang berlibur bersama.
Hotel yang terletak di jalan Gejayan No. 37, Catur Tunggal, Yogyakarta  ini dekat dengan beberapa objek wisata Jogja. 
Grand Tjokro Yogyakarta menawarkan akomodasi modern dengan kolam renang outdoor, restoran , dan meja depan 24 jam. Kamar-kamarnya yang elegan menghadap ke kota dan memiliki kamar mandi pribadi. Tersedia Wi-Fi gratis di seluruh area hotel. Anda tidak perlu khawatir jika membawa anak karena fasilitas yang ada di hotel ini sangat menunjang untuk anak-anak. 
Bandara Internasional Adisucipto berjarak 15 menit dengan mobil dari Grand Tjokro Yogyakarta. Dibutuhkan 1 jam untuk menuju Jalan Malioboro dan Keraton Yogyakarta dari sini.
Tidak hanya itu Grand Tjokro Yogyakarta menyediakan ruang pertemuan dan pusat bisnis untuk kebutuhan profesional Anda. Jika ingin menjelajahi kawasan sekitar, Anda bisa memanfaatkan layanan penyewaan mobil. Anda juga bisa menikmati fasilitas lainnya, seperti binatu dan antar-jemput bandara.
Tjokro Restaurant menawarkan aneka masakan Indonesia. Hidangan juga dapat dinikmati dalam privasi kamar Anda.
Tidak perlu di ragukan jika anda menginap di Grand Tjokro Yogyakarta ini, dengan fasilitas hotel serta pelayanan sesuai profesional membuat pengalaman anda tidam terlupakan. Lelah dalam bereksplorasi kota sejarah ini saat yang tepat anda beristirahat di Grand Tjokro Yogyakarta.
 

BOOK NOW!