Artikel Grand Tjokro Jakarta

image

Hotel Keluarga dan Ramah Anak Terbaik

Ketika anda membawa anak-anak untuk berlibur tentunya harus disiapkan matang-matang. Tempat wisata mana yang cocok dan ramah anak, hotel yang baik dan ramah untuk anak-anak biasanya itu menjadi prioritas dalam menentukan setelah berdiskusi dengan anak terkait liburan. Nah jika anda ke Bandung hotel mana yang cocok dan ramah anak? Tentunya hotel di Bandung sangatlah banyak sehingga anda kebingungan mana hotel yang pas. Kami merekomendasikan hotel yang sangat pas untuk anda karena ini penting juga untuk anak-anak merasakan kenyamanan ketika berlibur.

Hotel Grand Tjokro Bandung bisa menjadi pilihan.

Hotel yang sangat berkonsep keluarga ini memiliki fasilitas yang sangat ramah untuk keluarga. Hotel tjokro sangat memanjakan setiap anak dan keluarga yang hendak berkunjung. Bubbaland adalah fasilitas terbaru yang dimiliki Grand Tjokro. Fasilitas ini dibuat khusus untuk anak-anak. Mereka nantinya bisa bermain pasir, memancing, berenang, hingga memasak. Semua kebutuhan bermain anak sangatlah lengkap. Tidak hanya itu jika ingin bermain dalam ruangan pula Grand Tjokro menyediakan PlayGround Indoor. Grand Tjokro pula menyediakan Mom’s and Kids spa. Lelah dalam bermain saat yang tepat memanjakan diri dengan spa di Hotel yang ramah keluarga ini.

Tidak hanya itu jika anda ingin membelikan mainan untuk anak anda, anda tidak perlu pergi keluar hotel. Karena Grand Tjokro yang sangat mengerti hal ini, menyediakan toko mainan. Kebutuhan sehari-hari pun anda bisa menjangkaunya. Grand Tjokro menyediakan pula mini market didalam hotel.

Berlibur bersama keluarga memanglah sangat mengasyikan. Ditambah dengan menginap di Grand Tjokro ini akan menambah pengalaman yang tidak terlupakan. Sebab grand Tjokro sangat melayani pengunjung sepenuh hati.

Melakukan perjalanan bisnis dan memerlukan ruangan untuk meeting sangatlah tepat memilih Grand Tjokro. Grand Tjokro memiliki beberapa pilihan fasilitas yang menunjang kebutuhan rapat anda. Mulai dari ruangan berkapasitas 40 orang hingga 150 orang.

 

Rasakan pengalaman menginap yang tidak terlupakan di Grand Tjokro. Pengalaman menginap akan menjadi lebih berkesan sebab Grand Tjokro memberikan fasilitas yang lengkap serta pelayanan hotel sesuai profesional dan terbaik yang pernah ada. Mari menginap Di Grand Tjokro.

 

BOOK NOW!