Artikel Grand Tjokro Jakarta

image

Daftar cafe unik di kota Bandung

Bandung kota kuliner ini terus saja berinovasi. Membuat semua wisatawan tak habis-habisnya mengunjungi kota tersebut. Termasuk wisata kuliner di Bandung ini. Wisata kuliner di Bandung yang biasa di cari oleh wisatawan adalah rasa makanan yang enak atau tempat yang begitu sempurna untuk berfoto. Banyak sekali pilihan untuk cafe-cafe unik di Bandung yang cocok untuk nongkrong. Berikut rekomendasi cafe unik di Bandung.

  • Kalpa tree

Di cafe ini tersedia tiga area, indoor, outdoor, dan semi outdoor. Khusus area outdoor di bagian tengah terdapat bagian terbuka yang mengarah turun ke spot makan berbentuk lingkaran. Uniknya spot tersebut berada di tengah-tengah kolam renang. Anda dapat menggunakannya cukup membayar Rp. 80.000,-

Tak hanya berenang, setelah bayar pun anda akan mendapatkan voucher yang dapat ditukarkan dengan makanan. Tersedia juga ruang bilas dan ruang ganti jika anda sudah selesai berenang. Kalpa tree ini berlokasi di jalan kiputih nomor 37, Ciumbuleuit.

  • Foresta coffee

Foresta Coffee berlokasi di Jalan Rancabentang Nomor 28, Ciumbuleuit, Cidadap, Bandung. Tempat nongkrong yang satu ini punya konsep yang sangat asyik.

Suasana sekitarnya begitu rindang karena dikelilingi pepohonan. Anda akan diajak bersantai seperti duduk di tengah hutan, sembari menyeruput kopi panas.

  • Utara Cafe

Butuh suasana yang tenang dan jauh dari ingar bingar perkotaan? Datang saja ke Utara Cafe yang berada di Jalan Dago Pakar Utara, Dago Atas, Bandung.

Utara punya tempat nongkrong dengan konsep outdoor yang sangat menyenangkan. Cuacanya sejuk, banyak pepohonan, dan jauh dari keramaian. Selain bersantai di luar ruangan, anda juga bisa mencoba rumah igloo di sini.

  • Vitamin Seafood Cafe

Cafe yang menyajikan seafood sebagai menu andalan ini memberikan pengalaman berbeda dalam bersantap. Dengan pemandangan kota Bandung di ketinggian, menambah keindahan dan keakraban saat bersama orang-orang terdekat. Cafe ini dapat ditemukan di kawasan Dago Pakar. Tepatnya jalan Raya Golf Dago No. 1, Dago Atas, Bandung.

  • Pillowcake cafe

Pillowcake berlokasi di Jalan Aceh Nomor 15, Babakan Ciamis, Sumur Bandung, Kota Bandung. Kafe ini dikenal menyediakan dessert-dessert manis dengan dekorasi yang unik.

Sembari menikmati dessert, anda bisa berfoto bersama banyak boneka, atau bersantai di dalam kolam.

  • Street Grill & Friends

Berlokasi di salah satu hotel di daerah Cihampelas, yaitu Grand Tjokro Premier. Café yang memiliki interior instagramable ini sangat unik. Menu yang disajikan adalah makanan western & European seperti steak, pasta & pizza. Yang membuatnya sangat unik adalah tungku pemanggang pizza yang terbuat dari batu bata, persis seperti tungku yang Anda dapati di resto dan café di Italia. Juga pengunjung bisa ikut membuat pizza sendiri dan menikmati proses pembuatannya.

Ingin mengunjungi tempat-tempat tersebut? Tentunya anda membutuhkan waktu yang tidak cukup sehari. Oleh karena itu selagi menghabiskan waktu di Bandung menginaplah di Hotel Grand Tjokro Bandung ini. Rasakan pengalaman yang istimewa dengan pelayanan terbaik dikelasnya.

Grand Tjokro Bandung

Grand Tjokro Bandung beralamat di jalan Cihampelas Nomor 211-217 ini memiliki konsep ramah keluarga dibalut dengan nuansa modern serta kamar-kamar yang elegan. Hotel ini menawarkan kolam renang di atap, mom’s and kids spa, serta restoran. Anak-anak akan betah berlama-lama dihotel karena fasilitas di Grand Tjokro sangat ramah untuk anak. terdapat mini zoo dengan bermacam hewan, Playground khusus, dan boba land tempat selaga macam anak-anak bermain mulai dari memasak, memancing, bermain pasir dan masih banyak lagi.

Untuk ibu dan anak ingin kenyamanan lebih ibu dan anak bisa memilih spa yang didisain khusus untuk kenyamanan dan kemewahan. Serta tidak perlu khawatir akan makanan minuman, di restoran hotel ini menyediakan aneka makanan dan minuman, mulai dari western hingga asia. Kebutuhan kopi pun tersedia di hotel ini.

Nikmati pula fasilitas bisnis yang disedikan hotel, ruangan meeting yang tersedia sangat cocok, serta fasilitas tambahan tersedia demi menunjang bisnis.

Tidak perlu diragukan lagi menginap di Hotel Grand Tjokro. Fasilitas yang lengkap serta pelayanan terbaik dikelasnya menjadikan momen berlibur bersama keluarga menjadi menyenangkan. 

BOOK NOW!