Artikel Grand Tjokro Jakarta

image

Booking Hotel Termurah

Jika anda tidak menjadikan prioritas memilih hotel dalam liburan, adanya kemungkinan anda tidak akan mendapatkan hotel karena penuh. Atau anda mendapatkan hotel bintang 5 dengan harga yang di atas rata-rata ataupun hotel melati dengan kualitas yang tidak sebaik hotel lainnya. Berikut tips agar anda dapat hotel yang cukup murah dan tentunya tidak akan kehabisan kamar.

  • Survei Harga Hotel Secara Online

Di era yang semakin modern seperti sekarang ini, anda tak perlu lagi menelpon atau bahkan mendatangi setiap hotel untuk mengetahui harga kamar per malamnya. Cara pesan hotel murah bisa anda lakukan secara online di mana anda bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai hotel-hotel yang terletak di sekitar kawasan yang ingin anda kunjungi. Anda bisa membandingkan harga dari setiap hotel tersebut dan memilih hotel mana yang menurutmu terbaik.

  • Login untuk Mendapatkan Promo Member

Proses login yang hanya memakan waktu kurang dari satu menit ternyata bisa memberikan efek yang besar. Tidak percaya dengan cara pesan hotel murah yang satu ini? Beberapa situs untuk memesan hotel menawarkan program ini secara gamblang.

Pada umumnya, situs-situs tersebut akan menawarkan harga yang lebih miring ketika anda login sebagai member. Selain itu jika anda sudah pernah atau sering memesan hotel melalui situs tersebut, maka besar juga kemungkinan bahwa anda akan mendapatkan penawaran yang lebih menarik.

  • Cari Tahu Kode Promo yang Aktif

Beberapa hotel memang jarang sekali menawarkan kode promo untuk kamar yang mereka sewakan. Akan tetapi anda bisa mendapatkan kode promo tersebut dari situs pemesanan hotel online sehingga anda bisa memanfaatkannya sebagai salah satu cara pesan hotel murah.

  • Dapatkan Potongan Harga dengan Kartu Kredit

Banyak sekali kartu kredit yang menawarkan hadiah poin yang besar ketika anda menggunakannya untuk berbelanja. Nah, menariknya, anda dapat menggunakan poin tersebut untuk ditukar dengan potongan harga kamar hotel.

Selain itu tak jarang pula anda bisa mendapatkan cara pesan hotel murah dengan metode pembayaran kartu kredit. Jadi tak hanya melalui poin, beberapa situs pemesanan hotel online juga menawarkan harga yang lebih ekonomis dengan pilihan pembayaran menggunakan kartu kredit tertentu.

Setelah membaca tips tersebut, Hotel dengan banyaknya promo dan kemudahan dalam booking yaitu hotel Grand Tjokro Bandung. Grand Tjokro Bandung hotel bintang empat ini menyediakan fasilitas yang terbaik di kelasnya. Hotel yang terletak di pusat perbelanjaan, pusat wisata ini sangat strategis dan mudah dijangkau darimana pun. Tidaklah salah lagi jika anda memutuskan menginap di Grand Tjokro Bandung.

Hotel Grand Tjokro Bandung bisa menjadi pilihan.

Hotel yang sangat berkonsep keluarga ini memiliki fasilitas yang sangat ramah untuk keluarga. Hotel tjokro sangat memanjakan setiap anak dan keluarga yang hendak berkunjung. Buba island adalah fasilitas terbaru yang dimiliki Grand Tjokro. Fasilitas ini dibuat khusus untuk anak-anak. Mereka nantinya bisa bermain pasir, memancing, berenang, hingga memasak. Semua kebutuhan bermain anak sangatlah lengkap. Tidak hanya itu jika ingin bermain dalam ruangan pula Grand Tjokro menyediakan PlayGround Indoor. Grand Tjokro pula menyediakan Mom’s and Kids spa. Lelah dalam bermain saat yang tepat memanjakan diri dengan spa di Hotel yang ramah keluarga ini.

Tidak hanya itu jika anda ingin membelikan mainan untuk anak anda, anda tidak perlu pergi keluar hotel. Karena Grand Tjokro yang sangat mengerti hal ini, menyediakan toko mainan. Kebutuhan sehari-hari pun anda bisa menjangkaunya. Grand Tjokro menyediakan pula mini market didalam hotel.

Berlibur bersama keluarga memanglah sangat mengasyikan. Ditambah dengan menginap di Grand Tjokro ini akan menambah pengalaman yang tidak terlupakan. Sebab grand Tjokro sangat melayani pengunjung sepenuh hati.

Melakukan perjalanan bisnis dan memerlukan ruangan untuk meeting sangatlah tepat memilih Grand Tjokro. Grand Tjokro memiliki beberapa pilihan fasilitas yang menunjang kebutuhan rapat anda. Mulai dari ruangan berkapasitas 40 orang hingga 150 orang.

 

Rasakan pengalaman menginap yang tidak terlupakan di Grand Tjokro. Pengalaman menginap akan menjadi lebih berkesan sebab Grand Tjokro memberikan fasilitas yang lengkap serta pelayanan hotel sesuai profesional dan terbaik yang pernah ada. Mari menginap Di Grand Tjokro.

 

 

BOOK NOW!