Artikel Grand Tjokro Jakarta

image

Bisnis Hotel Masih Menjanjikan

Semakin berkembangnya pariwisata yang ada di daerah penjuru indonesia juga akan merambahnya perkembangan bisnis yang ada di deerah tersebut. Di indonesia pariwisata sudah lumrah apalagi sekarang kebutuhan pariwisata sudah seperti kebutuhan pokok. Hal ini disebabkan pengaruh sosial media. Contohnya bali. Siapa yang tidak tahu dengan kota tersebut. Bali sudah menjadi destinas favorit sejak dahulu baik wisatawan lokal atau pun wisatawan asing. Infrastruktur yang ada di bali sangat menunjang kebutuhan akan wisata, dan dengan infrastruktur yang baik akan memajukan bisnis sekitar, contohnya bisnis hospitality/perhotelan.

Bandung juga tengah bersiap menjadi kota destinasi wisata utama. Kota Paris Van Java ini begitu yakin dengan kemajuan wisatanya, sebab bandung memilik ciri khas yang sudah dikenal, seperti wisata kuliner, budaya, dan fashion. Infrastruktur yang ada di kota ini pun tengah berbenah. Hotel-hotel yang ada di Bandung juga berlomba-lomba memperbaiki fasilitas dan pelayanan. Walaupun demikian bisnis hospiyality ini masih sangat menjanjikan, sebab bandung tengah bersiap menjadi kota wisata. Jika sudah terrealisasikan maka akan mudah mendapatkan wisatawan yang berkunjung, dan semakin banyak wisatawan yang belibur, tentunya wisatawan membutuhkan akomodasi untuk beristirahat.

Dalam menghadapi faktor tersebut Hotel Grand Tjokro Bandung sangat siap. Hotel Grand Tjokro terus meningkatkan fasilitas dan layanan agar menjadi hotel nomer 1 di Bandung.

Hotel Grand Tjokro Bandung terletak di ruas jalan Cihampelas Bandung yang merupakan kawasan strategis di kota kembang. Dalam Kawasan ini terdapat pusat bisnis, objek wisata, pusat perbelanjaan terkenal.

Letaknya yang strategis membuat hotel bintang 4 ini layak dijadikan tempat menginap bagi para pebisnis atau wisatawan yang ingin berlibur di Bandung dan mengeksplorasi segala hal tentang kebudayaan sunda.

Hotel yang ramah akan keluarga ini pun cocok jika membawa anak-anak karena Grand Tjokro memiliki fasilitas Playground khusus, dan kebun binatang mini, anak-anak bisa bermain dengan nyaman dan aman.

Meeting di Grand Tjokro pun akan berjalan sukses karena kebutuhan konsumen menjadi prioritas, mulai dari ruang konferensi dengan desain modern, semua peralatan yang anda butuhkan, sajian makanan yang lezat. Kemudahan yang akan dirasakan juga antara lain adalah dengan fasilitas check in dan check out bisa di lakukan secara online di website resmi Grand Tjokro, ataupun aplikasi SAS Preferred Guest, yg tersedia di Play Store, atau App Store

Pengalaman menginap akan menjadi lebih berkesan sebab Grand Tjokro memberikan fasilitas yang lengkap serta pelayanan hotel sesuai profesional dan terbaik yang pernah ada.

Mari menginap Di Grand Tjokro.

BOOK NOW!