Artikel Grand Tjokro Jakarta

image

Alasan Untuk Berkunjung ke Bandung

Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika Bandung merupakan salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia untuk keluarga. Kota yang dijuluki sebagai Paris Van Java ini memang tak ada habisnya menyajikan keindahan yang memanjakan siapa saja.

Mungkin untuk sebagian orang yang belum pernah menginjakan kakinya di Bandung, akan sangat bertanya-tanya apa yang membuat banyak orang berkunjung ke kota kembang tersebut? Ini adalah alasan kenapa harus berkunjung ke kota kembang ini.

  • Tempat wisata

Tempat wisata yang ada di kota Paris Van Java ini memiliki banyak pilihan untuk dikunjungi, mulai dari wisata anak, wisata keluarga, wisata air semua terkumpul disini, di Bandung. Bahkan hanya untuk bersantai ria dari penat, Kota ini menyediakan yang terbaik. Jadi tidak ada alasan untuk berkunjung ke kota Bandung

  • Kuliner

Kuliner Bandung sudah tidak diragukan, banyak sekali jajanan khas Bandung. Mulai dari pedagang kaki lima hingga resto besar pun menyajikan makanan yang luar biasa rasanya. Tidak heran banyak pengunjung datang ke Bandung hanya untuk mencicipi kuliner legendaris dan rasanya yang unik

  • Kota Sejarah

Kota Kembang ini dipenuhi oleh bangunan tua yang merupakan peninggalan kolonial Belanda. Keberadaannya selalu dilestarikan dan terawat dengan baik. Setidaknya tercatat ada 637 bangunan berusia ratusan tahun di kota ini. Pemerintah setempat pun sangat peduli dan menjadikannya sebagai cagar budaya yang sangat dilindungi.

  • Alam yang memukau

Kota Bandung dikelilingi oleh pegunungan, sehingga udaranya terasa sejuk dan dingin. Suguhan alam yang memesona, akan membuat kamu betah berlama-lama di kota ini. Sebagai contoh Taman hutan raya Ir Juanda, yang berada di Daerah Dago

  • Hotel yang terjangkau dengan kualitas terbaik

Bila berkunjung ke kota Bandung tentunya membutuhkan waktu yang tidak cukup sebentar, maka diperlukan hotel untuk menginap. Banyak sekali hotel di Bandung hingga tidak perlu bingung untuk memilih, di mulai dengan fasilitas yang biasa hingga luar biasa tersedia di Bandung. Dan hotel Grand Tjokro Bandung bisa menjadi pilihan utama yang sangat tepat.

Hotel Grand Tjokro Bandung terletak di ruas jalan Cihampelas Bandung yang merupakan kawasan strategis di kota kembang. Dalam Kawasan ini terdapat pusat bisnis, objek wisata, pusat perbelanjaan terkenal.

Letaknya yang strategis membuat hotel bintang 4 ini layak dijadikan tempat menginap bagi para pebisnis atau wisatawan yang ingin berlibur di Bandung dan mengeksplorasi segala hal tentang kebudayaan sunda.

Hotel yang ramah akan keluarga ini pun cocok jika membawa anak-anak karena Grand Tjokro memiliki fasilitas Playground khusus, dan kebun binatang mini, anak-anak bisa bermain dengan nyaman dan aman.

Pengalaman menginap akan menjadi lebih berkesan sebab Grand Tjokro memberikan fasilitas yang lengkap serta pelayanan hotel sesuai profesional dan terbaik yang pernah ada.

BOOK NOW!