Perkembangan Wisata Belanja Bandung | Grand Tjokro Premiere Bandung

Artikel Grand Tjokro Premiere

image

Perkembangan Wisata Belanja Bandung

Bandung sudah terkenal dari sejak dahulu, kota yang disebut sebagai Paris Van Java ini memiliki keunikan tersendiri. Mulai dari kiblat fashion anak-anak muda Indonesia, kulinernya yang tidak kalah, hingga budaya sunda yang luar biasa.

Bandung sendiri adalah ibukota provinsi Jawa barat, tidak heran Bandung ini menjadi salah satu kota terbesar di Indonesia. Jika berkunjung ke kota kembang ini dijamin tidak akan bingung untuk berwisata karena hampir banyak kawasan wisata ini tersebar di seluruh penjuru Bandung. Contohnya saja Wisata belanja.

Rumah Mode

Beralamat di Jl. Dr. Setiabudi No.41, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Rumah Mode ini lebih dari sekadar factory outlet, Rumah Mode sudah layak disebut sebagai area one stop shopping. Artinya jika berbelanja disini sudah bisa dipastikan kebutuhan akan terpenuhi. Mulai dari pakaian, sepatu, tas, hingga aksesoris bisa ditemukan dalam Rumah Mode.

Menariknya, Rumah Mode memiliki tipe bangunan yang ramah keluarga. Keberadaan kolam ikan, air mancur, pertunjukan musik, hingga area kuliner akan membuat kunjungan kamu semakin nyaman. Kulinernya pun terdiri dari menu Nusantara dan western, memudahkan untuk memilih sesuai selera.

Paris Van Java

Di Bandung, Paris Van Java menjadi salah satu mal yang paling populer. Bangunan mal yang menggabungkan konsep indoor dan outdoor membuat suasana mal cukup unik dan nyaman. Berlokasi di jalan Sukajadi sangat mudah bagi pengunjung yang melewati jalan Pasteur.

Paris Van Java juga terdapat departement store, toko buku, hingga beragam butik merek ternama bisa kamu temukan di sini. Menariknya, Paris Van Java juga menghadirkan arena ice skating dan Lactasari (kebun binatang mini) yang bisa menjadi lokasi bermain si kecil.

Pasar Baru Trade Center

Jika Jakarta memiliki Mangga Dua sebagai salah satu pusat belanja termurah, maka Bandung punya Pasar Baru Trade Center. Tak kalah dari factory outlet, Pasar Baru Trade Center juga menyediakan berbagai produk mode yang berkualitas, seperti tas, jaket, pakaian, sepatu, dan sebagainya.

Keunikannya juga, Pasar Baru Trade Center kerap menjadi tujuan wisatawan asing, dengan contoh Malaysia. Mereka kerap berbelanja produk yang kemudian akan dijual kembali di negaranya. Jika tertarik mengunjungi bisa langsung menuju alamat Jalan Otto Iskandar Dinata No 78, Kb. Jeruk. 

Itulah beberapa contoh wisata belanja yang ada di Kota Parahiyangan, sebagai kota yang cukup besar pula, perkembangan pariwisata ya pun masih belum optimal, perlunya bersatu padu masyarakat dan aparatur negara agar mengoptimalkan potensi pariwisata yang ada di Bandung.

Lelah berbelanja produk tentunya memerlukan tempat yang nyaman untuk beristirahat. Hotel Grand Tjokro Bandung bisa menjadi pilihan.

Hotel Grand Tjokro terletak di ruas jalan Cihampelas Bandung yang merupakan kawasan strategis di kota kembang. Dalam Kawasan ini terdapat pusat bisnis, objek wisata, pusat perbelanjaan terkenal.

Letaknya yang strategis membuat hotel bintang 4 ini layak dijadikan tempat menginap bagi para pebisnis atau wisatawan yang ingin berlibur di Bandung dan mengeksplorasi segala hal tentang kebudayaan sunda.

Hotel yang ramah akan keluarga ini pun cocok jika membawa anak-anak karena Grand Tjokro memiliki fasilitas Playground khusus, dan kebun binatang mini, anak-anak bisa bermain dengan nyaman dan aman.

Pengalaman menginap akan menjadi lebih berkesan sebab Grand Tjokro memberikan fasilitas yang lengkap serta pelayanan hotel sesuai profesional dan terbaik yang pernah ada

BOOK NOW!