Jakarta Bagi Pemula | Grand Tjokro Jakarta

Artikel Grand Tjokro Premiere

image

Jakarta Bagi Pemula

Jakarta, siapa yang tak kenal kota penuh sejarah ini. Ada yang menggilainya, mencintainya bahkan membencinya. Jakarta bagi sebagian orang adalah surga tempat dimana segala yang dibutuhkan dapat didapat dengan mudah dan cepat, sebagian lagi menganggap Jakarta begitu penuh dengan tantangan dan kejam. Bahkan sampai ada sebuah peribahasa “Ibu tiri tak sekejam Ibu Kota”. Sah-sah saja bila Anda menggapnya demikian, namun Jakarta tetaplah kota yang penuh sejarah. Jakarta bukan sekedar kota, tapi juga sebuah prasasti kebanggaan seluruh rakyatnya, selalu dielu-elukan sebagai lambang berkembangnya masa dan peradaban negara Indonesia.

Ibu Kota Negara kita kini tengah berada dipuncak kemasyurannya, belum ada lagi kota di Indonesia yang menyamai Jakarta dari tingkat popularitas, populasi sampai polusi. Jakarta adalah tempat dimana pusat perekonomian dan pemerintahan menggulirkan rodanya setiap hari, tidak boleh dan tidak bisa berhenti. Karena bila sampai itu terjadi maka Negara ini bisa jadi mati. Lalu bagaimana bila kamu adalah seorang Newbie yang baru saja menjejakkan kaki di kota ini. Pasti rasanya campur aduk, ada rasa penasaran yang begitu membucah, rasa ketertarikan akan berbagai hal terutama gemerlapnya kehidupan Jakarta atau rasa takut menyelimuti ketika melihat sisi lain kota ini yang tak selalu terang benderang. Jadi bila kamu pertama kali datang ke Jakarta, hendaklah memiliki visi dan misi yang kuat bukan sekedar modal nekat. Karena Jakarta tidak akan memberi ampun bagi siapapun yang datang tanpa peta kekuatan.

Berjuta rasa saat melihat Jakarta, rasa bangga akan pertumbuhannya yang luar biasa cepat. Kini Jakarta memiliki fasilitas MRT sebagai salah satu solusi menurunkan tingkat kemacetan. Jakarta semakin berbenah diri menjadikan kota ini salah satu destinasi wisata menjanjikan. Kota Jakarta kian cantik dengan gedung-gedung pencakar langit yang semakin hari semakin banyak menghiasi jalan-jalan protokol. Fasilitas public semakin lengkap dan akses informasi bagi turis yang mudah didapatkan.

Kini tak perlu lagi risau bila datang ke Jakarta untuk melancong, karena mulai dari turis backpacker sampai dengan expensive leisure dapat terpenuhi kebutuhannya. Transportasi umum pun sudah sangat beragam, sehingga hal ini tak lagi menjadi kendala bagi para wisatawan. Jakarta masih memiliki tempat-tempat historical seperti Kota Tua yang menjadi “hidden jewelry” dan sangat dicari wisatawan yang berkunjung, keelokan area ini terpelihara dengan sangat baik. Jadi tak perlu risau atau ragu untuk berlibur ke Jakarta pertama kalinya, karena Jakarta tak akan mengecewakkan Anda.

BOOK NOW!