Grand Tjokro Hotel Yang Serius Memerangi Corona | Hotel Grand Tjokro Premiere Bandung

Artikel Grand Tjokro Premiere

image

Grand Tjokro Hotel Yang Serius Memerangi Corona

 Akhir-akhir ini dunia sedang disibukan oleh virus yang cukup gempar. Covid-19 atau biasa disebut virus Corona ini telah menyebar ke seluruh dunia. Virus ini muncul dari dataran negeri tirai bambu, Tionkok, Kota Wuhan. Lalu menyebar ke Jepang, Korea Selatan hingga Benua Eropa. Dan kasus Italia cukup besar sehingga mereka harus melakukan lockdown selama dua bulan seperti yang dilakukan Tiongkok. Virus ini tidak seberbahaya virus Ebola, atau Mers. Namun penyebaran virus ini bisa dibilang masif.

Covid-19 ini juga telah menimpa beberapa kalangan, mulai dari aktor, pemain sepak bola, hingga pejabat negara. Di indonesia sendiri kasus telah mencapai semenjak artikel ini ditulis, 172 positif Corona. 9 orang dinyatakan sembuh, dan 5 orang dilaporkan meninggal. Pemerintah pun berupaya agar kasus ini bisa ditekan bahkan berusaha untuk mencari solusi atas histeria yang terjadi. Pemerintah mulai dengan pembatasan sosial guna menekan penularan virus. Mereka menganjurkan hindari tempat kerumunan, bekerja atau belajar di rumah selama 14 hari. Dan juga tidak menganjurkan untuk berkumpul bersama kerabat, mengelar acara yang mengundang banyak  orang, bahkan pemerintah tidak menganjurkan belibur. Dan ajuran menjaga kesehatan digaungkan oleh berbagai intansi kesehatan. Mulai dari mencuci tangan sesering mungkin, mengunakan hand sanitazer, menggunakan masker ketika sakit, segera periksa diri ke pihak kesehatan terdekat guna mengalami gejala-gejala kurang sehat.

Dalam upaya memerangi virus ini tidak hanya bisa dilakukan oleh pemerintah saja namun juga oleh segenap masyarat harus juga turut andil. Tempat-tempat umum kali ini sangat ketat terhadap pengunjung.intansi yang siap dan serius dalam memerangi corona ini dan juga demi kenyamanan pengunjung. Grand Tjokro Bandung Hotel, hotel yang terletak di Kota Bandung ini sangat serius memerangi corona.

Langkah-langkah yang dilakukan Hotel Grand Tjokro ini sangat mengikuti intruksi yang di anjurkan pemerintah.

Hal yang dilakukan pertama Grand Tjokro sudah mengaplikasikan pengecekan suhu badan Body Thermal Checking kepada karyawan dan tamu. Grand Tjokro juga telah berkerja sama dengan RS Paru Rotinsulu apabila ditemukan suspect corona.

Hotel juga melakukan strerilisasi area publik dengan penyemprotan anti-septik (baik indoor ataupun outdoor), dan pembersihan dilakukan secara berkala. Guna melengkapi kebutuhan Grand tjokro juga menyediakan wastafel yang memadai agar setiap oran mudah untuk mencuci tangan.

Anda tidak perlu khawatir pula, Hotel Grand Tjokro menyediakan carian antiseptik di seluruh area publik. Upaya juga dilakukan yang lain adalah Hotel menyajikan makanan sehat dan minuman herbal seperti jamu agar dapat meningkatkan imun tubuh.

Hotel Grand Tjokro juga telah melakukan training sosialisasi tentang penyebaran dan pencegahan virus corona kepada semua staff hotel.

Upaya-upaya diatas guna memenrangi corona yang sedang hangat akhir-akhir dan juga menjadikan hotel yang aman dan nyaman berupaya bebas dari corona. Karena keamanan dan kenyamanan adalah prioritas utama grand tjokro. Tak perlu khawatir apabila anda menginap di Hotel Grand Tjokro Bandung anda akan merasakan pengalaman aman dan nyaman yang belum pernah anda rasakan sebelumnya. Ayo Ke Grand Tjokro!

BOOK NOW!