Dimana Cinta dan Budaya Bersatu | Grand Tjokro Premiere Bandung

Artikel Grand Tjokro Premiere

image

Dimana Cinta dan Budaya Bersatu

DIMANA CINTA DAN BUDAYA BERSATU


Memang, "Pasundan (tanah Sunda di provinsi Jawa Barat) diciptakan ketika Tuhan tersenyum", kata MAW Brouwer, psikolog Belanda terkenal, dan penulis yang menghabiskan sebagian besar hidupnya di Bandung. Sementara itu, Pidi Baiq - ikon multitalenta seniman dan budaya pop di Bandung - mengatakan: "Bandung bukan hanya tempat di peta. Lebih dari itu, ia membangkitkan emosi abadi yang tetap diam di dalam diriku". Dua kutipan ini diukir tepat oleh Alun-alun Besar Bandung di jantung kota dan menggambarkan pesona yang tak tertahankan.


Bandung juga merupakan kota universitas, yang paling dikenal dengan Institut Teknologi Bandung (ITB), tempat Presiden pertama Soekarno lulus, dan yang terus-menerus menghasilkan insinyur dan ilmuwan terbaik di negara itu hingga saat ini. Bandung sekarang juga dikembangkan untuk menjadi Kota Kreatif, di mana milenium dan mahasiswa didorong untuk mengekspresikan kreativitas mereka yang luar biasa dalam seni, musik dan kreasi digital yang inovatif.
Sementara, untuk tren fashion terbaru yang terjangkau, kota ini tidak ada duanya. Ada banyak factory outlet di Distro yang menyusuri jalan utama Dago (sekarang disebut Jalan Ir. H. Juanda), di sepanjang Jalan Riau (secara resmi dikenal sebagai Jalan RE Martadinata), atau dalam perjalanan ke Lembang di Jalan Setiabudi, tempat mobil secara teratur macet di jalan dan tempat parkir. Tetapi jika Anda mencari bal tekstil yang terjangkau, maka Anda harus pergi ke Pusat Perdagangan Pasar Baru di mana Anda dapat melatih keterampilan tawar-menawar Anda dan mendapatkan diskon khusus untuk membeli pakaian dan bahan dalam jumlah besar.

Sedangkan, bagi mereka yang mencari tempat selfie yang unik, Anda berada di kota yang tepat! Mereka yang mencintai alam terbaik harus berjalan di bukit dramatis Tebing Keraton atau The Royal (Palace) Cliff, puncak Bukit Moko, Eurad Highland Lembang, atau Stone Garden Citatah. Untuk atraksi khusus dengan fitur-fitur khusus, kunjungi Farm House di Lembang di mana Anda menemukan desa hobbit dan kota-kota Inggris Victoria. Di De Ranch, selfie Lembang tepat berada di lingkungan bergaya koboi. Kunjungi Rabbit Town yang mendedikasikan dirinya sebagai objek wisata 'selfie' yang menawarkan berbagai tempat selfie untuk dikirim ke teman-teman di Instagram dan Youtube. Daya tarik lain adalah Bandung's Amazing Art World di mana Anda dapat mengambil ratusan foto unik dengan efek 3D atau sampai ke Dunia Terbalik, di mana dunia secara terbalik terbalik bagi Anda untuk mengambil gambar, yang pasti akan memukau teman dan keluarga Anda. Pengalaman Anda di sini pasti akan bertahan lama.


Di sisi lain, jika Anda ingin dekat dengan penduduk setempat, musik, tarian, dan budayanya, maka Saung Angklung Udjo atau Rumah Angklung Udjo adalah salah satu yang tidak boleh Anda lewatkan. Terkenal karena Angklung-nya, alat musik bambu tradisional setempat, di sini Anda dapat menonton orkestra anak-anak yang menyajikan musik yang menyenangkan mengguncang Angklung dan menampilkan tarian dan musik Sunda. Di sini Anda juga dapat belajar memainkan Angklung sendiri dan menjadi bagian dari orkestra.

BOOK NOW!