Cafe Instagramable | Grand Tjokro Premiere Bandung

Artikel Grand Tjokro Premiere

image

Cafe Instagramable

Pekerjaan rutin yang dilakukan sehari-hari membuat kita sering terasa penat, oleh karena itu disarankan  untuk mengambil waktu sejenak untuk sekedar makan diluar dan menikmati suasana baru atau bahkan ambil cuti dan liburan bersama keluarga.  Buatlah hari harimu menyenangkan dengan menjelajahi tempat baru dan menikmati makan-makanan dan minuman enak.  Ada begitu banyak tempat di Indonesia yang bisa dijadikan tempat liburan,. Mulai dari kota Bandung, Jogja, Bali, Malang, Jakarta, Semarang, Bogor, Surabaya, Medan. Nah, bagi yang ingin berlibur ke Bandung perlu mengunjungi berbagai wisata menarik yang kini sedang trends dikalangan penikmat traveling. Dan jangan lupa kunjungi café-café menarik dengan istilah ‘instagramable’ bagi kamu millenials.

Kenapa Café? Karena café menang menawarkan Susana santai atau lebih casual. Di café Anda bisa berbagai aktifitas selain makan dan minum, disini Anda juga bisa bersantai, bercanda senda gurau dengan teman atau keluarga tanpa merasa canggung bila dibandingkan dengan Restoran. Selain itu Anda bisa memanfaatkan waktu untuk banyak berfoto karena café kini selalu hadir dengan konsep menawan dan instagramable. Tak hanya menyuguhkan menu manakanan yang luar biasa sangat lezat namun juga menyediakan spot spot foto yang unik dan indah sehingga sulit bagi Anda untuk melupakannya.

Nah, inilah daftar café instagramable yang berada di kota bandung :

  1. Street Grill and Friends

Café yang terletak di tengah kota ini berada di jalan cihampelas no 211-217 bandung, berada di lobby Grand Tjokro Premiere Bandung, café yang di buka pada tahun 2017 mengusung konsep casual dining dan mempunyai interior yang sangat menarik untuk foto, café ini menawarkan berbagai sajian western seperti pasta, pizza, sandwich, dan tentu saja, steak.

  1. Kalpa Tree

Café bandung Kalpa Tree ini terletak di Jalan Kiputih No 47 Cimbuleuit . café yang mempunyai 3 spot yakni indoor, outdoor dan semi outdoor dan Salah satu spot instagramable bercedak kagum adalah meja yang berada diengah kolam renang. Unik banget pastinya.

  1. Lereng Anteng

Café yang terletak di lereng cimbuleuit, mengusung tema panoramic. Café ini terbagi menjadi berbagai spot yang terdiri dari inddor, semi outdoor, dan outdoor. Pengnjung bisa duduk di kursi kayu atau bisa coba menikmati duduk di dlam tenda. Dan tentunya bisa menikmati pemandangan kota bandung.

  1. Piknick Kaliki

Sebuah café Rooftop di Bandung salah satunya yaitu Piknick Kaliki yang berlokasi dijalan Pasir Kaliki No 176 Bandung. Café ini mengusung konsep instagramable Ttopical Vibes ala ala anak pantai. Makanan yang disajikan juga berbagaimacam mulai dari makanan Indonesia hingga western.

  1. One Eighty Coffe

Café yang tak kalah kerennya. Café ini bertempat di Jl. Ganesa No.3, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Salah satu cara yang unik untuk menyantap hidangan di café adalah sambil merendamkan kaki di kolam. Pastinya pengunjung betah berlama lama karena tempatnya yang cozy.

 

 

  1. Dago Bakery

Café yang sangat instagramable di Bandung mengusung tema Eropa klasik dan terlihat sangat eksotis. Café ini berbentuk sebuah castil yang menyerupai kerajaan kerajaan di eropa.

  1. The Parlor

Café yang sangat mengusung tema anak muda banget “Ruang Tamu” dengan kesan mengajak pengunjung bertandang ditempat ini. Café yang mempunyai 3 lantai ini berj berbeda dengan café lainnya karena café ini mempunyai fasilitas belanja dengan produk anak muda masa kini dan menghdirkan makanan bercita rasa yang local.

  1. Mimiti Coffe & Space

Café yang berada di Jalan Sumur Bandung No 14 , café yang memiliki 2 area yakni outdoor dan indoor sangat asik karena meja dan tempat duduk yang  terbuat dari semen di tambah pepohonan yang meriupi outdoor café membuat pengunjung semakin betah untuk mengerjakan tugas, bersenda gurau dengan teman apalagi jika sedang berfoto.

  1. Nanny’s Pavillon

Café yang terletak di Jl. L.L.R.E. Martadinata No. 125, Riau, Bandung mempunyai konsep keluarga di amerika perancis, dengan dengan ruangan yang cukup luas di dekorasi artistic vintage, di café yang satu ini juga pengunjung bisa memilih tema di setiap tempat duduknya, seperti kamar tidur, kamar mandi, kamar anak dan lainnya.

  1. D’Pakar

Café yang hits di d kalangan pecinta kuliner dan anak muda bandung terletak di kawasan hutan lindung dago pakar dengan pemandangan alam yang luar biasa indahnya, café ini memili dua pilihan tempat yakni indoor dan outdoor. 

BOOK NOW!