Apa perbedaan Resort, Vila, Hotel & Guest House

Artikel Grand Tjokro Premiere

image

Apa perbedaan Resort, Vila, Hotel & Guest House

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa bedanya Resort, Villa, Hotel, Resort & Guest House? Bagi penyuka traveling atau jalan-jalan harus menyimak perbedaan diantara  keempatnya agar tidak salah memilih tempat tinggal selama liburan atau jalan-jalan. 

  • Resort

Resort adalah penginapan yang yang dibangun pada lancscape atau tanah luas yang masih asri dan segar, dikelilingi oleh pemandangan indah & masih banyak terdapat pepohonan.  Lokasi favorit biasanya pinggir pantai atau pegunungan. Penginapannya pun juga menyuguhkan nuansa natural dan diciptakan sekreatif mungkin. Berbagai sarana seperti kolam renang, taman bermain, hingga pusat perbelanjaanpun ada dalam resort. Hal itu disediakan agar para pengunjung termotivasi melakukan berbagai hal seru baik di dalam maupun luar ruangan. Dalam segi arsitektur, biasanya resort lebih menonjolkan sisi seni dan tradisional.

  • Villa

Villa merupakan sebuah bangunan berbentuk rumah yang bisa disewa untuk tempat menginap. Berbeda dengan hotel, di mana kamu bisa menyewa hanya satu kamar saja. Tapi untuk villa, kamu harus menyewa keseluruhan rumah atau bangunan tersebut. Biasanya villa dibandung dilokasi wisata seperti pantai atau pegunungan. Harga sewa tentu berbeda dengan Hotel karena ruangan yang disewakan cukup banyak, harganya pun cenderung lebih mahal. Tempat ini adalah pilihan yang paling pas jika kamu liburan bersama dengan banyak orang seperti keluarga atau sahabat.

  • Hotel

Hotel biasanya berupa bangunan yang digunakan sebagai tempat menginap oleh seseorang atau perusahaan tertentu. Hotel menggunakan standar pelayanan dan fasilitas yang dikelola untuk tujuan komersial. Biasanya tidak hanya menyediakan kamar saja, tapi juga makanan hingga pelayanan kamar. Mulai dari kebersihan, hingga jasa loundry. Semakin mewah fasilitas hotel, maka kelasnya akan semakin naik. Ditandai dengan penyebutan bintang satu hingga lima. Jadi, hotel bintang 5 lebih mewah daripada hotel bintang 4, begitu seterusnya.

 

  • Guest house

Guest House yang dalam bahasa Indonesia berarti rumah tamu juga merupakan penginapan. Namun berbeda dengan hotel, hostel, atau bahkan losmen, tempat untuk bermalam dan beristirahat tersebut menyediakan fasilitas menginap yang sederhana layaknya rumah sendiri. Bisa dibilang, guest house adalah versi mininya dari hotel. Beberapa bahkan ada yang menyediakan sarapan dan fasilitas lain mirip seperti hotel.

Kami sangat merekomendasikan jika anda pergi ke Bandung, pilihlah hotel Grand Tjokro Bandung

Hotel Grand Tjokro Bandung terletak di ruas jalan Cihampelas Bandung yang merupakan kawasan strategis di kota kembang. Dalam Kawasan ini terdapat pusat bisnis, objek wisata, pusat perbelanjaan terkenal.

Letaknya yang strategis membuat hotel bintang 4 ini layak dijadikan tempat menginap bagi para pebisnis atau wisatawan yang ingin berlibur di Bandung dan mengeksplorasi segala hal tentang kebudayaan sunda.

Hotel yang ramah akan keluarga ini pun cocok jika membawa anak-anak karena Grand Tjokro memiliki fasilitas Playground khusus, dan kebun binatang mini, anak-anak bisa bermain dengan nyaman dan aman.

Meeting di Grand Tjokro pun akan berjalan sukses karena kebutuhan konsumen menjadi prioritas, mulai dari ruang konferensi dengan desain modern, semua peralatan yang anda butuhkan, sajian makanan yang lezat. Kemudahan yang akan dirasakan juga antara lain adalah dengan fasilitas check in dan check out bisa di lakukan secara online di website resmi Grand Tjokro, ataupun aplikasi SAS Preferred Guest, yg tersedia di Play Store, atau App Store

Pengalaman menginap akan menjadi lebih berkesan sebab Grand Tjokro memberikan fasilitas yang lengkap serta pelayanan hotel sesuai profesional dan terbaik yang pernah ada.

Mari menginap Di Grand Tjokro.

BOOK NOW!